Kamis, 28 April 2011

postingan pertama nih :p

halo good people, apa kabar semua? ini adalah blogg kedua gue. yup, gue emang sebelumnya pernah punya blogg, itu juga udah lama banget, waktu gue kelas 1 sma. karena gue lg ga  interest banget sama yg namanya blogg jadi ya gue tinggalkan lah blogg gue yg lama itu. dan alhasil ketika gue ber-inisiatif mau nge blogg lagi, gue lupa sm alamat e-mail blogg gue yg lama, jd gue bikin lagi :) .
eh kebanyakan basa basi nya nih, lgsg cerita aja ye, haha. gue sekarang kuliah di fakultas hukum trisakti semester 2, byk yg tanya, kenapa gue ambil hukum sih? yah, gpp emang keinginan gue sih. ya kan ga mesti jatuh2 nya jd lawyer kan? bisa jg jd jaksa ato bisa juga di perusahaan2. ya ato se rendah2 nya jd dosen, tp masa iye sih gue pny cita2 serendah itu. setiap orang kan boleh dan pasti ber-cita2 ingin menjadi seorang yg sukses :) dan gue yakin, tuhan pasti merencanakan yang terbaik untuk umat-Nya, hehehe amin! berhubung gue belum ada ide yg mau gue tulis, sekian dulu aja ya cerita nya, nanti kalo ada topik yang menarik utk di ceritakan, insyaallah gue posting, oke, salam damai :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar